Ads Top

Laparaga, Booking Online Lapangan Olah Ragamu Di Sini!


Dikala libur tahun baru, teman saya mengajak untuk bermain futsal. Mengajakpun sangat mendadak. Gak tahu mau kemana pada hari libur tersebut, dari pada bengong di rumah dan gak ada kerjaan, mending olah raga katanya.

Rentang waktu satu jam kamu sudah harus sampai di lapangan tersebut katanya. Eh, setelah kami sampai di sana, ternyata lapangan full, sudah ramai yang ngantri. Akhirnya, kami tidak jadi bermain futsal, dan memilih bermain tenis meja yang juga tersedia disana.

Pernahkah sobat mengalami hal serupa seperti saya?

Sobat, ketika kita mengalami hal di atas, mungkin ada yang sedikit kecewa. Namun, jika kita mengetahui info lebih awal bahwa lapangan tersebut full booking, tentu kita bisa mencari lapangan lain yang mungkin di waktu yang sama sedang kosong.
Persoalannya, dimana kita bisa mencari tahu untuk kosong atau tidaknya lapangan lain tersebut? Kita pun juga belum mengetahui lapangan futsal terdekat lainnya. Toh, kalau kita sudah tahu pun, apakah kita juga mengetahui bahwa lapangan tersebut disaat yang sama sudah di booking orang atau sedang kosong? 

Kejadian di atas, sekarang tidak menjadi kendala lagi. Solusi atas persoalan tersebut sudah ditemukan jawabannya. 

Solusinya adalah aplikasi Laparaga.

Booking Lapangan Olahraga Favoritmu di Sini !

Laparaga merupakan suatu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menyewa lapangan olahraga di seluruh Indonesia secara online. Tinggal unduh Gratis di Playstore saja ya.

Aplikasi ini menyediakan berbagai venue lapangan olahraga favoritmu, seperti lapangan bulutangkis, futsal, tenis, voli, renang dan sebagainya.

Cek Disini Venue Lapangan Olahragamu Sobat!

Ibarat Tokopedia, Lazada, atau Bukalapak yang kita ketahui sebagai marketplace produk online, sedangkan untuk marketplacenya seluruh lapangan olahraga, ya bisa kita bilang Laparaga.

Melalui aplikasi Laparaga, pemilik akan banyak mendapatkan keuntungan, diantaranya :

1. Lapangan olah raga akan diiklankan gratis, sehingga orang mengetahui lapangan yang kita punya.

Saat ini lapangan olahraga sudah pasti yang banyak mengetahui posisi lapangan olahraga tersebut adalah warga sekitar, pelajar atau mahasiswa, serta pekerja kantoran yang berkantor atau bermukim disekitar lapangan olah raga tersebut.

Melalui aplikasi Laparaga ini, seluruh Indonesia akan mengetahui lapangan olahraga yang kita miliki. Semakin banyak yang mengetahui, tentu semakin banyak potensi omset dari penyewaan lapangan yang bisa diperoleh oleh pemilik.

Omset lapangan pastinya bukan hanya dari biaya sewa saja, pasti juga ada dari fasilitas  makanan/minuman yang disediakan di lapangan tersebut oleh pengelola atau pemilik.

2.  Memudahkan pembayaran sewa lapangan

Lapangan biasanya dijaga langsung seorang atau lebih pengelola, sangat jarang yang ditungguin oleh pemilik langsung.

Biasanya pemilik atau ada petugas khusus yang akan datang ke lapangan hanya pada malam hari saja, untuk mengambil setoran dari penyewa lapangan.

Melalui sistem ini, uang sewa akan langsung ditransfer ke rekening pemilik lapangan. Sehingga, mengurangi potensi penggunaan uang cash. Lebih aman dan terjamin.

3. Kondisi lapangan bisa diinfokan langsung ke calon penyewa

Sistem informasi di lapangan olahraga kebanyakan masih dilakukan secara manual. Biasanya lapangan dalam kondisi kosong atau terpakai bisa diketahui dari whiteboard dan buku di meja kasir atau pengelola.

Untuk mengetahui lapangan dalam kondisi kosong atau sudah terpakai biasanya sipenyewa harus datang langsung ke sana. Sistem ini tentu merepotkan sicalon penyewa.
Sistem manual untuk mengetahui kondisi lapangan, juga membuat omset kita terbatas. Laparaga membantu membagikan informasi kondisi lapangan terkini ke seluruh calon penyewa. Hal ini menyebabkan potensi omset tak terbatas bisa didapatkan pemilik lapangan tentunya. 

Manfaat langsung Laparaga bagi Sipenyewa, yaitu :

1. Bisa mengetahui dalam waktu singkat lapangan mana yang sedang kosong dan yang bisa digunakan pada saat itu

Jika sipenyewa sudah unduh aplikasi Laparaga di Smartphone-nya, maka mereka bisa mengetahui dengan cepat lapangan yang bisa digunakan pada saat mereka butuh. 

Sering kali orang yang ingin menggunakan lapangan olah raga biasanya sering mendadak atau tidak direncanakan  dalam jangka waktu lama. Hal ini tentunya perlu mengetahui dengan cepat lapangan olah raga mana yang bisa disewa pada saat itu. 

Bisa jadi ada sebuah lapangan olahraga disekitar mereka yang sedang digunakan, dan mereka ingin mencari lapangan olah raga lainnya yang sedang kosong pada waktu tersebut.

2. Mudah melakukan booking

Tanpa perlu datang ke lapangan, lapangan bisa langsung di booking. Andaikan melalui telpon pun biasanya sipengelola atau penjaga lapangan tidak akan mau jika tidak bayar Down Payment (DP) terlebih dahulu. Bayar DP pastilah sipenyewa harus mengantarkan uang cash terlebih dahulu, sebelum lapangan digunakan.
Melalui aplikasi Laparaga, hal tersebut bisa disiasati dengan beberapa klik saja.

3. Tersedia berbagai alternatif lapangan yang bisa digunakan

Semua lapangan olah raga di satu kota bisa di cek dalam beberapa klik saja. Sangat banyak tersedia berbagai alternatif lapangan olah raga bagi calon penyewa. Bisa di cek juga mana lapangan olahraga yang paling murah biaya sewanya dan fasilitas apa saja yang ada di sana.

4. Memudahkan pembayaran

Melakukan booking lapangan gak perlu datang langsung ke sana. Melalui Laparaga bisa langsung booking lapangan, sesuai dengan waktu yang kita tentukan.
Pastinya juga biaya sewa pada hari libur dan waktu kerja biaya sewa berbeda. Pada aplikasi Laparaga  sipenyewa bisa mendapatkan informasi tersebut dengan mudah.

Lalu apa keuntungan bagi Laparaga?

Laparaga akan mengambil fee sebesar 5% dari setiap transaksi booking. Jika saya menyewa lapangan futsal A dengan biaya sewa Rp. 150.000,- per jam, maka Laparaga akan mengambil fee dari transaksi tersebut hanya sebesar Rp. 7.500,- wajarkan ya.

Mereka telah membantu sipemilik lapangan dan sipenyewa lapangan. Fee sebesar ini tidak akan merugikan pemilik lapangan tentunya. Fasilitas yang Laparaga tawarkan kepada sipemilik lapangan tentu lebih besar dari pada fee yang Laparaga dapatkan. 

Bagi pemilik lapangan terkhusus dalam Sumatera Barat, bahkan di seluruh Indonesia, silahkan daftarkan lapangan olah raga yang anda miliki pada aplikasi Laparaga. Caranya Anda hanya perlu hubungi atau WA di nomor 0813 6455 0821 ini, bisa juga klik >> DAFTARKAN LAPANGAN SAYA (WA Tanpa Save). 

Saya akan bantu update data lapangan olah raga Anda tersebut di Laparaga. Layanan ini Gratis.

Baca Juga : Cuma Baca Bisa Dapat Uang, Serius ?
Laparaga, Booking Online Lapangan Olah Ragamu Di Sini! Laparaga, Booking Online Lapangan Olah Ragamu Di Sini! Reviewed by Admin on 21.50 Rating: 5

Tidak ada komentar